Hyosung GT250 Rp. 36 Juta OTR Semarang ? Oktober 14, 2011
Posted by Taufik in Hyosung.Tags: GT250, Hyosung
trackback
Bro sekalian, Akhirnya kejelasan tentang GT250 series hampir mencapai Puncaknya . .. menurut Asmarataka Blog Hyosung GT 250 Telah resmi di launching di semarang yang merupakan basis PT Honlei selaku APM Hyosung Indonesia dengan bandrol 36 Juta OTR Semarang (sayang belom diketahui ini harga buat varian full fairing atau street bike – kaaknya Yang full Fairing ) . Bandrol ini menarik sekali karena dengan spek mesin Dua silinder V DOHC berpendingin udara/Oli plus Injeksi harusnya motor ini bisa sejajar secara performa dengan Ninja 250R dan CBR 250R . . . Hyosung sendiri secara Brand, di Worldwide bukan Brand Kacangan atau Brand Jangkrikan
Namun Itu secara worldwide bro . . . namun di Indonesia gimana? . . . Konsumen yang disasar untuk motor sport di atas harga 30 jutaan merupakan konsumen yang tempatnya di ujung piramida konsumen plus boleh dibilang cukup segmented dan tentulah bukan konsumen kacangan pula. Mereka biasanya sudah mengijak ke segmen konsumen yang well educated tentang masalah layanan Purna Jual. Beli Motor bukan hanya membeli barang/ Produk melainkan membeli juga layanan Purna jual dari Pabrikan/APM . . . So Motor udah Good quality, nah sekarang menjadi tuntutan bagi Honlei untuk secara simultan berupaya memberikan jaminan Layanan Purna Jual Kepada Potential Costumer
Bro sekalian, Akhirnya kejelasan tentang GT250 series hampir mencapai Puncaknya . .. menurut Asmarataka Blog Hyosung GT 250 Telah resmi di launching di semarang yang merupakan basis PT Honlei selaku APM Hyosung Indonesia dengan bandrol 36 Juta OTR Semarang (sayang belom diketahui ini harga buat varian full fairing atau street bike – kaaknya Yang full Fairing ) . Bandrol ini menarik sekali karena dengan spek mesin Dua silinder V DOHC berpendingin udara/Oli plus Injeksi harusnya motor ini bisa sejajar secara performa dengan Ninja 250R dan CBR 250R . . . Hyosung sendiri secara Brand, di Worldwide bukan Brand Kacangan atau Brand Jangkrikan
kalo bicara harga . . . angka 36 juta sebenarnya Nggak jauh jauh amat dari bandrol Megelli 250 seri tertinggi . .. kalo megelli aja bisa jual banyak . .. harusnya dengan spek mesin lebih maknyus GT250 memiliki ptensi lebih menurut ku . . . Plus yang menarik pula . . . Harganya yang 36 juta berarti hanya berbeda (lebih murah) 3 Jutaan dengan bandrol CBR 250R No ABS . . . wuiih . . . namun ya itu dia Brand Image Honda memang jauh lebih Perkasa
Sudah gitu adalagi batu sandungan Hyosung indonesia dalam penetrasi Hyosung GT250 series ini . . . yakni belum adanya kerjasama dengan lembaga pembiayaan . . . seperti kita ketahui sebagiaan besar (kalo nggak salah 70%, cmiiw) pembelian motor di negri kita melalui jalur lembaga pembiayaan . . . naahhh Pe er selanjutnya nih buat Hyosung GT250 . . . after all . . . selamat dan sukses aja dulu buat Hyosung Indonesia .. . welcome to the Indonesian 2fifty Market !! silahkan dikomentari dan semoga Berguna
Taufik of BuitenZorg
Silahkan baca Juga:
- Hyosung GT250R akan Reborn di Indonesia
- Honda CBR 250R vs Kawasaki Ninja 250R vs Hyosung GT250R . . . Versi Motorcyclist
2010 Hyosung GT250R FI – USA Specifications
Chassis Overall Length 82.5in
Overall Height 44.3in
Overall Width 28.3in
Wheel Base 56.5in
Ground Clearance 6.1in
Seat Height 32.7in
Brake F: 300Ø Semi floating double discs, 2 pistons calipers
R: 230Ø Single disc, 2 pistons caliper
Suspension F: 41Ø Upside down Telescopic
R: Swing arm with Progressive linkage Hydraulic Mono shock absorber (Preload adjustable)
Rake/Trail 25 degree/ 3.7in
Tyre F: 110/70 -17 54H / R: 150/70 -17 69H
Fuel Tank Capacity 4.5gal
Wet Weight 414lbs
GVWR 750lbs
Engine Type Air / Oil cooled 75° V-twin DOHC, 4-valve per cylinder
Displacement 249cc
Bore x Stroke 57 x 48.8
Compression Ratio 10.3 : 1
Fuel System Fuel injection
Lubrication Wet sump
Transmission Clutch Wet, Multiplate
Gear Constant mesh 5-speed (1down 4up)
Final Drive Chain
Tidak ada komentar:
Posting Komentar