Sym SB 250 Ni Wolf (Τ2) (2012-sekarang): Its disebut Wolf, meskipun sebagai ramah dan efektif sebagai Labrador!
Engine: The Sylinder tunggal, berpendingin cair, didorong oleh injeksi, enam kecepatan 249,4 cc memberikan 26 bhp/7500 rpm dan 2,1 kgm/6500 rpm (£ 15,2 ft/6500 rpm) torsi, mengklaim angka.
Sebenarnya minimal 3000 rpm diperlukan tergantung pada peralatan yang dipilih untuk mendapatkan gelombang bebas percepatan. Respon Engine linear dan punchy dari 5000 rpm ke atas. The rev limiter mengintervensi pada 9200 rpm.
Kecepatan 120 km / h (75 mph) yang diawetkan dengan nyaman, dengan kecepatan tertinggi hampir 150 km / h (93 mph) dipengaruhi oleh kecenderungan jalan jauh dan angin yang merugikan. Sebuah indikasi dari kecepatan yang dipilih pada gearbox disediakan pada jam. Pengoperasian gearbox benar-benar baik. Seorang tokoh bakar indikatif konsumsi adalah 4 km l/100, (71 mpg Imperial), kisaran tangki adalah 300 km (186 mil).
Riding position: The ketinggian sadel rendah, 790 mm (31,1 in), memberikan keyakinan kepada pengendara bertubuh rendah. Pembonceng yang duduk cukup tinggi dari pengendara, ruang pada sadel disediakan kecil dan keras, yang mengingatkan sedikit dari sepeda supersport 600 cc dan itu bukan keuntungan!
Dimensi sepeda mengalami penurunan, yang normal untuk 250 cc standar sepeda.
Berat sepeda ini relatif meningkat, 163 kg (359 lbs) kering nominal, yang pasti melihat.
Rider ditempatkan di dalam dan di atas sepeda, riding position cenderung netral: itu nyaman, memberikan peringatan pada waktu yang sama. Dengan demikian tubuh pengendara sedikit cenderung ke depan sementara stang yang tinggi dan relatif luas.
Di jalan: Skorsing lembut. Sebuah garpu 37 mm ini dilengkapi di bagian depan, tidak ada hubungan yang disediakan untuk shock. Karena desain sepeda petunjuk untuk frame deltabox disediakan, yang tidak terjadi tentu saja.
Ban OE adalah Maxxis promaxx jalan dengan dimensi 110/70-17 di depan dan 140/70-17 di belakang. Mereka dianggap menjadi pilihan yang moderat, terutama pada jalan faktor gesekan rendah.
Pada wahana kota Wolf adalah sangat netral, menyediakan mudah, tidak memihak, namun wahana yang sangat efektif dan nyaman. Ini tidak akan memaksakan pembatasan untuk pengendara.
Saingan yang modern sejauh ini menjanjikan wahana perkotaan sporty. Serigala memberikan prioritas pada penggunaan sehari-hari, tidak perlu diragukan lagi membual wahana perkotaan. The berkuda dan merasa sepeda di jalan mengingatkan sepeda lebih besar, mendukung ketahanan dari kelincahan.
Pada wahana pusat kota, kunci kemudi rata-rata untuk standar kategori, yang berarti relatif baik dibandingkan dengan standar sepeda motor secara umum. Setiap pengendara akan mengharapkan kunci kemudi lebih tajam dari 250 cc sepeda.
Filtering baik, terutama karena lebar kecil sepeda. Sebenarnya ketinggian kedua stang dan cermin dari sepeda adalah sama dengan mobil dan SUV 'cermin. Hal ini tidak mengakibatkan masalah karena lebar kecil sepeda.
Kenyamanan atas ketidaksempurnaan jalan sangat baik, memberikan keuntungan kepada serigala dibandingkan dengan saingan sporty.
Pada B-jalan ketahanan dan stabilitas sepeda adalah fitur kunci naik, kelincahan datang kedua. Ini adalah sepeda kaki yakin di jalan, memberikan kepercayaan kepada pengendara yang fitur lagi yang bisa milik sepeda yang lebih besar. Naik adalah memuaskan pengendara disebut rata, atau di perjalanan sehari-hari.
Pada langkah cepat, suspensi yang secara bertahap terasa lembut. Selain itu ban OE tidak dapat memberikan umpan balik yang memadai untuk pengendara, terutama pada jalan faktor gesekan rendah. Sepeda terasa cukup ringan kemudian. Akibatnya pengendara tidak akan tergoda untuk melakukan naik semangat.
Faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya mempengaruhi berkuda masih berlaku meskipun, sebagai contoh adalah stabilitas masih fitur berkuda yang dominan. Jadi jika pengendara hasil untuk mengganti ban dan upgrade suspensi, naik gesit akan ditingkatkan, namun karena yang terakhir, wahana sehari-hari baik yang disediakan oleh Wolf pasti akan memburuk.
Di jalan raya Wolf akan menjadi sepeda memuaskan hingga kecepatan 120 km / jam (75 mil). Pada kecepatan yang lebih tinggi sekalipun, terutama dalam hal kondisi berangin, beberapa menenun kecil dapat diperhatikan misalnya pada 140 km / h (87 mph) yang akan meminta penurunan kecepatan dari pengendara. Perlindungan Air khas untuk standar sepeda telanjang.
A 288 mm rotor petal bersama-sama dengan radial empat piston caliper dan baja line dikepang disediakan di depan. Sebuah rotor petal 222 mm bersama dengan piston caliper tunggal disediakan di bagian belakang. Rem yang linear dan kuat, memberikan umpan balik yang relatif baik. Dalam kasus pengereman kuat, menyelam dari ujung depan cukup besar, karena garpu lembut.
Komentar: Wahana yang disediakan oleh Wolf, mengingatkan orang-orang dari setiap hari sepeda Honda CBF 250 dibedakan, yang merupakan komentar positif untuk sepeda baru seperti serigala Sym. Tampaknya bahwa kerjasama jangka panjang dengan Honda dalam, Sym masa lalu dibantu pada know-how dan memahami kebutuhan pasar.
Desain yang bagus mengacu pada sepeda motor streetfighter, memberikan rincian menarik yang membuat beberapa sepeda telanjang terlihat cukup besar lebih umum! Rims yang bagus, mengingatkan dari tepi CB1000R Honda belakang, sementara headlamp tampak seperti Yamaha XJ 6n (FZ untuk AS)! Stang pembonceng, lampu biru di layar, lampu ekor LED dan cat metalik, membuat serigala sepeda kualitatif.
Dari sisi lain pelat melindungi dari peredam tidak menutupinya di samping, yang tidak terlihat bagus dari sudut pandang. Sebuah pusat berdiri tidak disediakan yang tidak membantu kegunaan. Saklar pada mengaktifkan stang kanan lampu bisa saja dihilangkan. Sebaliknya daya baterai tingkat dan indikasi kecepatan tertinggi akan naksir oleh pemilik tua dan muda masing-masing! Sepeda dapat dilengkapi dengan kasus atas bersama-sama dengan rak pabrik.
Membangun kualitas dan perakitan komponen plastik adalah indikasi untuk pabrik Sym, itu berarti hebat.
Meyakinkan mengikuti pembuatan skuter, Sym hasil untuk sepeda motor, dengan hati-hati, langkah-langkah secara menyeluruh direncanakan dan penting. Serigala adalah usulan alternatif untuk saingan sporty modern, yang keras dan jelas memberikan prioritas kepada berkuda sehari-hari.
Ia tidak menjanjikan sporty, hanya naik streetfighter, yang tidak benar tentu saja karena kapasitas mesin. Yang penting adalah bahwa meskipun sepeda kecil dan sangat efektif baru sekitar yang membuat perbedaan dalam laut skuter terlihat di banyak negara. Oleh karena itu tampak seperti dan itu disebut Wolf, meskipun keramahan dan efektivitas disediakan milik Labrador potensial!
Harga: 3845 Euro
Tidak ada komentar:
Posting Komentar